by

SMA Mardi Yuana Peringati Hari Jadinya yang ke-70 Tahun

Hallosukabumi.com, Sukabumi – SMA Mardi Yuana memperingati hari jadinya yang ke-70 tahun pada hari Jumat (11/9/2020). Hadir pada peringatan tersebut, Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, beserta jajaran, serta Anggota DPR-RI Dapil Sukabumi, H. Mohamad Muraz.

Dalam peringatan yang disiarkan melalui konferensi video tersebut, Wali Kota menyampaikan ucapan selamat hari jadi ke-70 bagi SMA Mardi Yuana seraya menandaskan bahwa Pemerintah Kota Sukabumi terus berkomitmen untuk mendukung sekolah swasta diantaranya dengan pemberian dana BOS untuk sekolah swasta.

 
BACA JUGA :  Alokasikan Rp52,5 Triliun Dana BOS, Begini Kebijakan BOS Reguler dan DAK Fisik 2021
BACA JUGA :  Universitas Brawijaya Raih Dana Penelitian Terbesar dari Kemenristek, Ini Jumlahnya

Ia juga mengharapkan dukungan dari semua pihak karena masa pandemi covid -19 menimbulkan dampak serius terhadap dunia pendidikan sehingga inovasi dan kreatifitas para tenaga pendidik dalam pembelajaran jarak jauh, sangat dibutuhkan.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Mardi Yuana, Tri Yuani Maria,  menjelaskan perayaan kali ini terpaksa digelar secara sederhana karena pandemi covid-19.

BACA JUGA :  Universitas Brawijaya Raih Dana Penelitian Terbesar dari Kemenristek, Ini Jumlahnya

Sedangkan terkait pembelajaran tatap muka, ia menandaskan bahwa sekolahnya telah mendapatkan izin untuk menggelar pembelajaran tatap muka secara terbatas. (skb)

News Feed