by

TNI Manunggal Masuk Desa ke 110 Tahun 2021 Mulai Disosialisasikan

HALLO SUKABUMI – Bertempat di Madrasah Diniyah Takmiliah Awaliah Kp. Kebon Panjang Rt. 037/015 Ds. Sundawenang, Kec. Parungkuda telah dilaksanakan Sosialisasi Tmmd ke warga Dengan tema “Bersama TMMD Membangun untuk Mensejahterakan Masyarakat” yang diikuti sekitar 50 orang Rabu. 3 Februari 2021.

Kepala Staf Kodim 0607/ Kota Sukabumi Mayor Chb.R Khoirulloh Amin menyampaikan bahwa Pembangunan TMMD adalah salah satu program pembangunan guna untuk melaksanakan Kesejahteraan masyarakat baik pembangunan Fisik dan Non Fisik.

 

Sasaran kegiatan adalah Pembuatan jembatan penghubung desa Sundawenang dengan desa Palasari,Pembangunan pelebaran Jalan dan Pembangunan rutilahu Rumah warga sebanyak 20 Unit.

Sedangkan kegiatan Non Fisik yaitu adanya pelatihan kesehatan kepada masyarakat kp. Kebon panjang Ds. Sundawenang.

Di harapkan pada saat pelaksanaan TMMD mengharap dukungan dari warga setempat guna cepat tercapainya target pembangunan memasuki Pra TMMD rencana 4 hari kedepan matrial sudah masuk dan di laksanakan pengerjaan.Terimaksih atas kerjasamanya antara warga,unsur pemerintahan dalam pelaksanaan TMMD nantinya Pungkas” Kasdim.

Hadir dalam kegiatan ini Bpk. Amir Hamzah Camat Parungkuda, Bpk Uus PU Kab. Sukabumi, Bpk Budi DPMD, Kapten Inf Jupriyono, Danramil 0712/Parungkuda, Kapten Inf Ahmad Amin, Danramil 0711/Cibadak selaku Dan SSK, Kpt Inf Samas, Pasiter Kodim 0607/Kota Sukabumi, Bpk. Wahid, Kades Sundawenang dan Para warga masyarakat setempat.

Demikian, keterangan tertulis yang diterima media online ini dari Penerangan Kodim 0607/Sukabumi. (dim)

News Feed