by

Sukses Gelar Rakornas, Begini Apresiasi IWO Kabupaten Sukabumi kepada PSN

HALLO SUKABUMI – Efri Darlin Marto Dachi salah satu Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Sukabumi turut mengapresiasi terkait Kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pers Sukabumi Ngahiji (PSN) yang digelar beberapa hari lalu di Hotel Bunga Ayu Palabuhanratu.

“Saya mewakili PD IWO Sukabumi sangat mengapresiasi temen-temen di PSN yang kemarin sukses menggelar acara Rakornas, semoga PSN kedepan semakin besar, semakin maju dan bisa menjalankan tupoksinya sebagai insan pers,” kata Dachi sapaan karibnya, Jumat, 29 Januari 2021

 
BACA JUGA :  Bahas Oknum Apdesi, Akhirnya Sejumlah LSM dan Media Sepakati Bikin Forum

Seperti yang pernah disampaikan sebelumnya, menurut Wakil Ketua PD IWO Sukabumi itu bahwa wadah bagi insan pers atau jurnalis di Sukabumi ini harus bersatu.

BACA JUGA :  IWO Sukabumi Adakan Baksos untuk Korban Tanah Ciherang di Desa Cijangkar Nyalindung

“Apalagi kalau bicara soal PSN, jadi PSN harus bisa mengedukasi temen-temen jurnalis dimanapun.” ujarnya.

Selain itu, IWO Sukabumi juga menegaskan siap bersinergi dengan PSN dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi ke depannya.

“Untuk membangun sinergitas itu tentunya kita punya acuan sesuai yang di amanatkan oleh Undang-Undang No. 40 tahun 1999 Tentang Pers, sehingga jangan sampai melenceng dari koridor itu,” tegasnya.

BACA JUGA :  Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Marwan - Iyos Besok Dilantik

“Intinya kita sama-sama mendukung dan sama-sama mengedukasi, semoga dengan membangun sinergitas ini kita sama-sama menjadi besar,” pungkasnya.

News Feed