by

Sumbang Saran Sambung Rasa, Pamiarsa Adakan Musyawarah Bersama

HALLO SUKABUMI – Musyawarah merupakan bagian dari demokrasi dan masih sering dipakai di lingkungan masyarakat.

Musyawarah merupakan sebuah sistem pengambilan keputusan yang melibatkan dua orang atau lebih dengan menyajikan kepentingan-kepentingan sehingga dapat tercipta suatu keputusan yang disepakati bersama.

 

Demikian dikatakan Ela, salah satu pengurus Pamiarsa (Paguyuban Warga Mitra Usaha Bersama) di sela kegiatan acara diskusi, musyawarah mufakat dengan tema; ‘sumbang saran sambung rasa’.

BACA JUGA :  Pemkab Sukabumi Terima Penghargaan Anugerah Paramita dari HAKLI

Acara berlangsung di sekretariat Pamiarsa Kampung Cirangkong, RT 017 RW 007, Desa Makasarì, Kec. Kalapanunggal, Rabu, 23 Desember 2020 pukul 21.00 – 22.30 WIB malam.

BACA JUGA :  Perkuat Soliditas Anggota, Pers Sukabuni Ngahiji Gelar Pertemuan Internal

“Banyak manfaat dari bermusyawarah, setiap orang bisa bertemu dengan beberapa karakter yang berbeda, dan itulah demokrasi,” kata Ela. Jum’at, (25/12).

“Anggota di dalamnya, bisa bersilaturahmi dan mempererat hubungan tali persaudaraan antar sesama anggota, dan yang lainnya,” ujarnya.

BACA JUGA :  Wabup Sukabumi Ekspos Wisata Geopark Ciletuh ke Sandiaga Uno

Pantauan awak media saat berada di lokasi, dalam kegiatan tampak hadir Kepala Dusun (Kadus) Cirangkong, Desa Makasari Rizki Rahman, Ketua Pamiarsa dan jajaran pengurus, anggota, tokoh pemuda, serta warga masyarakat setempat.

News Feed