by

Tengah Malam Babinsa Kalapanunggal Sambangi Pos Kamling, Ada Apa?

Hallobogor.com, Kalapanunggal – Serda Dayat Supriatna, Babinsa desa Makasari Koramil 2205 Kalapanunggal, kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Jawa Barat menyambangi pos kamling di wilayah binaannya. Rabu, (1/7/2020) malam sekira pukul 23.10 WIB.

Kunjungan yang dilakukan Dayat Supriatna tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat sehingga dapat menjalin sinergitas dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

 
BACA JUGA :  Hampir 15.000 KK Terdampak Banjir di 15 Kecamatan di Kabupaten Karawang

“Kita sama-sama menciptakan, dan memberikan kenyamanan, keamanan kepada masyarakat,” kata Dayat Supriatna, saat terlibat perbincangan dengan petugas siskamling.

Tidak hanya itu, dirinya pun menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang melaksanakan ronda malam di pos kamling kampung Cirangkong RT 017/007, desa Makasari, kecamatan Kalapanunggal.

BACA JUGA :  Berkeliaran di Tol Jagorawi Pakai Motor, Seorang ODGJ Diamankan Petugas Polres Bogor

Kunjungan dari Babinsa Koramil 2205/ Kalapanunggal tersebut mendapat apresiasi dan tanggapan yang positif dari petugas siskamling yang malam itu sedang melaksanakan ronda malam.

“Terima kasih pak Babinsa atas kunjungannya, Alhamdulillah disela-sela patroli malamnya selalu menyempatkan silaturahmi dengan warga khususnya yang ronda malam, umumnya masyarakat,” ujar Aep.

BACA JUGA :  Polres Bogor Berhasil Amankan 23 Tersangka Tindak Pidana Peredaran Narkotika

Sebelumnya pukul 22.00 WIB terlihat melintas mobil patroli dari Polsek Kalapanunggal, dan sempat menyapa warga yang sedang berpatroli siskamling. (and)

News Feed