by

Terus Berkiprah Demi Masyarakat, R. Gani Muhamad Apresiasi PWRI

Hallosukabumi.com, Pelabuhanratu – Pjs. Bupati Sukabumi R. Gani Muhamad menerima kunjungan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) ke Pendopo Sukabumi, Rabu (11/11/2020).

Kunjungan dalam rangka silaturahmi itu bertujuan lebih menguatkan komitmen pensiunan ASN dalam mendukung program pemerintah. “Kepengurusan PWRI ini selalu bermitra dengan pemerintah. Kami selalu siap mendukung kegiatan dari Pemerintah Kabupaten Sukabumi,” ujar Ketua PWRI Kabupaten Sukabumi H. Bambang AA.

 
BACA JUGA :  Bahas Oknum Apdesi, Akhirnya Sejumlah LSM dan Media Sepakati Bikin Forum

R. Gani Muhamad mengaku bangga kepada pengurus PWRI. Di usia pensiunnya, masih bisa berkiprah untuk bersama sama membangun Kabupaten Sukabumi. *Walaupun sudah usia senja, namun masih semangat. Patut kita contoh sebagai aparatur pemerintah,” ungkapnya.

BACA JUGA :  IWO Sukabumi Adakan Baksos untuk Korban Tanah Ciherang di Desa Cijangkar Nyalindung

Pemerintah dengan PWRI bisa terus berkolaborasi. Terutama dalam memberikan masukan motivasi bagi ASN aktif. “Semangat para senior ini begitu hebat. Ke depan kita bisa terus berkolaborasi,” bebernya.

Dalam kesempatan itu, dirinya mengajak semua pihak memerangi covid 19. Salah satunya dengan mengedukasi masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Cak Imin Serahkan Bantuan, PLH Bupati Sukabumi Sampaikan Kondisi Bencana

“Di saat pandemi covid 19 ini, PWRI bisa membantu menyosialisasikan 3M. Memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Bahkan pekan ke tiga ini, kita akan luncurkan gerakan bersama memakai masker. PWRI bisa turut serta berkiprah memutus mata rantai covid 19,” pungkasnya.

News Feed