by

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Tinjau Potensi Agrowisata di Sukabumi Utara

HALLO SUKABUMI – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menghadiri acara “Bhakti Sosial Petani Kawasan Sukabumi Utara dan Peninjauan Kawasan Wisata Baru” di Area Pemukiman Karyawan PTPN VIII, Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Minggu 14 Februari 2021.

Dalam sambutannya, Kang Uu mengatakan, pendapatan petani ikut terdampak meski pertanian termasuk salah satu sektor yang tangguh di masa pandemi Covid-19. 

 

Untuk itu, Kang Uu menegaskan bahwa Pemerintah Provinsi Jawa Barat terus berupaya mendorong sektor pertanian termasuk di Sukabumi untuk meningkatkan kesejahteraan petani.

Apalagi, pertanian menyokong kebutuhan dasar manusia yaitu pangan. 

“(Kabupaten) Sukabumi potensi pertanian dan pariwisata luar biasa. Diharapkan ada inovasi untuk kemajuan Sukabumi”, ucap Kang Uu. 

BACA JUGA: Adilmakmur.co.id, media online yang menyajikan beragam berita dan informasi aktual seputar peristiwa politik, ekonomi, bisnis, dan nusantara.

“Dan salah satu kegiatan kali ini adalah bentuk perhatian terhadap petani. Sektor pertanian jangan diabaikan karena berkaitan kebutuhan manusia,” katanya.