by

Wali Kota Achmad Fahmi Melantik 35 orang Pejabat Pemkot Sukabumi

Hallosukabumi.com, Cikole – Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, melantik 35 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kota Sukabumi pada hari Kamis (3/9/2020), di Balai Kota Sukabumi.

Diantara para pejabat yang dilantik adalah 2 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yakni dr.Rita Fitrianingsih, M.Kes., sebagai Kepala Dinas Kesehatan dan Yadi Mulyadi, S.STP, M.Si., sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi.

 

Dalam sambutannya Wali Kota Sukabumi mengharapkan kepada para pejabat yang baru dilantik agar dalam pelaksanaan tugas mengedepankan sinergitas dengan berbagai pihak. Secara khusus, Wali Kota  mengamanatkan kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika agar setiap informasi Pemerintah Kota Sukabumi dapat tersampaikan kepada masyarakat, serta Dinas Komunikasi dan Informatika harus berperan dalam pemberantasan kabar hoax.

Sementara dalam keterangan persnya, Wali Kota menyampaikan bahwa proses open bidding Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang masih belum terisi akan segera dilakukan. (skb)

News Feed