by

Wali Kota : Para Kepala SKPD agar Wujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik

HALLO SUKABUMI – Para kepala SKPD dan camat pada Pemerintah Kota Sukabumi melakukan penandatanganan perjanjian kinerja pada hari Senin, 15 Februari 2021, di Balai Kota Sukabumi.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, Wakil Wali kota Sukabumi, Andri Hamami, serta Sekretaris Daerah.

 

Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana Sekretariat Daerah Kota Sukabumi, Ida Halimah, menjelaskan bahwa tujuan  kegiatan ini adalah untuk mempertegas komitmen terhadap upaya pencapaian target pembangunan yang telah ditetapkan dan dijadikan landasan bagi tahap berikutnya.

Selain itu penandatangan kinerja merupakan bagian dalam penyenggaraan SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah) yang diharapkan dapat mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, , transparan, akuntabel dan berorentasi pada hasil.

Sementara Wali kota menandaskan bahwa penandatangan perjanjian kinerja sejalan misi Kota Sukabumi yang tercantum pada poin keempat  RJPMD yakni mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan inovatif.

BACA JUGA: Bisnispost.com, media online yang menyajikan beragam berita dan informasi aktual seputar dunia ekonomi dan bisnis.

Wali Kota juga mengingatkan agar para kepala SKPD, camat melaksanakan tugasnya mengutamakan prinsip akuntabel, transparansi agar timbul kepercayaan publik.

Demikian, seperti dikutip media online ini dari laman resmi Pemkab Sukabumi. (skb)

News Feed