by

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi Buka Bazaar UMKM Bergerak

Hallosukabumi.com, Cikole – UMKM (Usaha Mikro, Kecil, Menengah) memiliki peran penting dalam memulihkan perekonomian yang terdampak pandemi Covid-19. Seperti disampaikan oleh Presiden Joko Widodo, bahwa perekonomian Indonesia meskipun mengalami minus 5% , namun masih dapat bertahan, salah satunya karena keberadaan UMKM.

BACA JUGA :  Cara Mengukur Kecepatan Internet pada IndiHome

Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, saat membuka gelar produk Bazaar UMKM Bergerak, pada hari Sabtu, (15/82020), di Toserba Yogya Kota Sukabumi.

 

Wali Kota juga mengajak kepada semua agar tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan diantaranya dengan memakai masker. Kedisiplinan tersebut diperlukan agar langkah lockdown tidak perlu dilakukan lagi karena sangat berdampak pada perekonomian.

BACA JUGA :  Cara Mengukur Kecepatan Internet pada IndiHome

Bazaar UMKM yang  merupakan kerjasama antara pasarsukabumi.com , Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian serta Toserba Yogya, diikuti oleh  para pengusaha UMKM dari Kota maupun Kabupaten Sukabumi.  Bazaar tersebut menampilkan berbagai produk seperti makanan dan minuman, busana, hingga aksesoris. (skb)

BACA JUGA :  Cara Mengukur Kecepatan Internet pada IndiHome

News Feed