by

Walikota Ajak Masyarakatnya untuk Olahraga Secara Rutin

Hallosukabumi.com, Cikole – Memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke – 37, Wali Kota Sukabumi serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan senam massal bersama warga pada hari Rabu, 9 September 2020, di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Sukabumi, H. Adang Taufik, dalam laporannya menjelaskan, bahwa tujuan peringatan Haornas adalah untuk meningkatkan kegemaran berolahraga, meningkatkan kebugaran jasmani serta meningkatkan persatuan dan kesatuan. Adapun tema peringatan Haornas adalah Sport Science,Sport Industry dan Sport Tourism.

 

Dalam peringatan Haornas kali ini diluncurkan juga Gerakan Memakai Masker, Cuci Tangan dan Jaga Jarak atau Gemar Cinta Gerak, dalam rangka mencegah penyebaran covid – 19.

Wali kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, dalam sambutannya peringatan Haornas kali ini dilaksanakan dalam pembatasan karena pandemi covid – 19. Ia mengharapkan melalui peringatan Haornas, warga Kota Sukabumi rutin berolahraga, karena dengan berolahraga dapat meningkatkan imunitas seseorang. Diharapkan pula dengan peringatan Haornas, semangat serta berbagai potensi Kota Sukabumi dapat bangkit kembali. (skb)

News Feed